Film Series Teluk Alaska, Kisah Seorang Gadis yang Terkena Kasus Bullying

Lifestyle —Sabtu, 6 Nov 2021 13:26
    Bagikan  
Film Series Teluk Alaska, Kisah Seorang Gadis yang Terkena Kasus Bullying
Film Series Teluk Alaska, Kisah Seorang Gadis yang Terkena Kasus Bullying/ Tangkapan layar

MATAJATENG

Menonton merupakan kegiatan yang di lakukan untuk mengisi waktu luang. Dengan menonton, bisa membuat hati senang. Saat ini Indonesia banyak menayangkan film-film dengan alur cerita yang menyenangkan.

Banyaknya film di indonesia yang bergenre romantis membuat penontonnya penasaran dan terbawa suasana.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak film di indonesia yang memiliki alur seru dan susah di tebak. Salah satu film yang seru dan membuat penontonnya ketagihan yaitu Teluk Alaska.

Teluk Alaska merupakan film series terbaru yang di bintangi oleh aktor dan aktris muda, seperi Syifa Hadju yang berperan sebagai Anatsya Mysha dan Devano Danendra sebagai Alister Reygan. Film ini diproduksi oleh Manoj Punjabi, karya MD Entertainment.

Film ini resmi tayang pada tanggal 5 November 2021 yang diangkat dari cerita novel. Film Teluk Alaska menceritakan tentang kehidupan remaja yang terkena kasus Bullying di sekolah.

Baca juga: Simpang Bijak Empu Manuku

Baca juga: Tim Riset MTs NU Banat Kudus Raih 2 Medali Emas dan 2 Medali Perak di Ajang Internasional ISIF 2021

Kisah ini berawal dari salah satu cewe cantik disalah satu sekolah yang bernama Anatsya Mysha atau sering dipanggil Ana. Ia merupakan siswa yang sering di bully oleh slaah satu temannya yang bernama Tasya.

Alister Reygan merupakan murid baru di sekolah yang memiliki paras tampan dan menjadi idaman semua wanita. Ana meyakini bahwa murid baru yang bernama Alister Reygan ini adalah sahabat masa kecilnya yang telah lama terpisah.

Ketika akan menyelidiki tentang Alister, Ana dihadapkan sebuah masalah yang sangat sulit. Karena ia mengetahui bahwa Tasya teman sekolahnya yang selalu membully dirinya menyukai Alister. Tetapi Ia harus mengalami cinta segitiga antara Tasya, Alister dan Iqbal.

Selepas dari kisah cinta segitiga yang dialami Tasya, Ana mulai menyadari bahwa Alister memang benar sahabt kecilnya. Karena pada saat belajar kelompok, sikap Alister memang seperti sahabat Ana pada waktu keci.

Bagaimana kelanjutan kisah antara Ana dan Alister, apakah benar Alister sahabat kecilnya? saksikan kelanjutan ceritanya hanya di di film Teluk Alaska. (NL)

Baca juga: Mitos Gunung Sumbing yang Menyeramkan

Baca juga: Drama Korea Reflection Of You, Kisah Seorang Pelukis yang Menghabiskan Waktu Tanpa Arti

Baca juga: Kisah Mistis Hutan Sancang Garut, Konon Disinilah Tempat Menghilangnya Prabu Siliwangi

Baca juga: Kisah Teror Vampir yang Menginginkan Darah Manusia, Film Blood Red Sky

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait