Film Jingga dan Senja, Kisah Pertemuan yang Membuat Jatuh Cinta

LIfestyle —Minggu, 14 Nov 2021 10:17
    Bagikan  
Film Jingga dan Senja, Kisah Pertemuan yang Membuat Jatuh Cinta
Film Jingga dan Senja, Kisah Pertemuan yang Membuat Jatuh Cinta/ Tangkapan layar

MATAJATENG

Akhir pekan menjadi salah satu hari dimana kita bisa melakukan kegiatan yang membuat hati senang. Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu i akhir pekan.

JIka orang yang hobi memasak, maka ia akan menghabiskan waktunya untuk memasak menu makanan yang lezat. Sedangkan jika orang yang menyukai menonton film, ia akan menghabiskan waktu untuk menonton.

Menonton merupakan slaah stau kegiatan yang membuat hati senang, apalagi jika alur cerita yang ada di film itu sangat seru.

Indonesia memiliki berbagai film dengan genre yang berbeda-beda. Maka Film di Indonesia tidak kalah seru dengan film luar lainnya. Apalagi jika aktor dan aktris di film yang kita tonton selalu totalitas dalam memerankan peran.

Saat ini banyak sekali film seru yang bisa kamu tonton, salah satunya yaitu Jingga dan Senja. Film ini di perankan oleh Abidzar Al Ghifari yang berperan sebagai Ata dan Ari, Yoriko Angeline yang berperan sebagai Tari dan masih banyak lagi pemain lainnya yang tidak kalah keren.

Baca juga: Pendiri KOMISI Dedy Budiman Mengaku Bangga dengan Perjuangan Para Sales

Baca juga: Sepagi Inikah Datang Gelisah


Sinopsis Jingga dan Senja

Jingga dan Senja merupakan film series yang bergenre romantis yang sudah tayang pada tanggal 29 Oktober 2021.

Film ini menceritakan seorang pria tampan yang paling populer di SMA Airlangga yang bernama Ari. Tetapi dibalik parasnya yang tampan, ia juga selalu membuat onar di sekolahnya.

Suatu hari, di Sma Airlangga kedatangan murid baru dengan paras cantik yaitu Tari. Tari melanggar aturan yang di tetapkan oleh seklah, sehingga ia harus di hukum bersamaan dengan Ari.

Tidak hanya itu, pertemuan mereka pun terjadi ketika Ari sedang menyelamatkan Tari dari tawuran antara SMA Airlangga dan SMA Brawijaya.

Tetapi, ketika Ari smeakin mendekatinya, Tari malah semakin menjauh hal itu membuat Ari semakin bersemangat untuk memenangkan hati Tari. (NL)

Baca juga: Kisah Mistis di Tanjakan Silayur, Konon Sering Terlihat Penampakan Perempuan Kepala Buntung

Baca juga: Drama Korea Hellbound, Menceritakan Fenomena Supranatural Atas Kemunculan Malaikat Maut

Baca juga: Film Horor The Medium dengan Alur Cerita yang Menegangkan

Baca juga: Film Series Teluk Alaska, Kisah Seorang Gadis yang Terkena Kasus Bullying

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait