Drama Korea Love Alarm, Aplikasi yang Dapat Menyatukan Perasaan Seseorang

Lifestyle —Selasa, 23 Nov 2021 09:57
    Bagikan  
Drama Korea Love Alarm, Aplikasi yang Dapat Menyatukan Perasaan Seseorang
Drama Korea Love Alarm, Aplikasi yang Dapat Menyatukan Perasaan Seseorang/ Pinterest

MATAJATENG

Drama korea merupakan seri televisi korea selatan yang sellau membuat penontonnya ketagihan. Drama korea tidak hanya di tonton oleh penduduk koresa saja, bahkan beberapa negara juga ikut menyaksikan drama korea, salah satunya negara Indonesia.

Drama korea selalu menghipnotis penonton Indonesia, sehingga banyak penduduk Indonesia yang sellau membahas keseruan dari alur drama korea.
Alur drama korea selalu membuat penonton setianya takjub karena alurnya yang seru dan pastiya susah di tebak. Hal itulah yang membuat penontonnya tidak mudah bosan.

Salah satu draa korea yang seru dan selalu membuat heboh semua penonton yaitu Drama Korea Love Alarm.

Drama Korea Love Alarm sudah tayang pada 22 Agustus 2019 yang di adaptasi dari webtoon karya Chon Kye-Young dengan 14 episode. Walaupun drama korea ini sudah lama tayang, tetapi masih banyak penonton yang menyukai drama ini.

Baca juga: Kabupaten Wonosobo Menjadi Juara Umum Festival Tunas Bahasa Ibu Provinsi Jawa Tengah

Baca juga: Resmikan Taman Hasil Swadaya, Hendi Kembali Singgung Pentingnya Partisipasi Warga


Sinopsis Love Alarm

Aktor dan Aktris yang membintangi drama korea Love Alarm sangat tampan dan pastinya profesional dalam memainkan peran. Pemeran drama korea love alarm ini diantaranya, Kim So Hyun yang berperan sebagai Kim Jo Jo, Jung Ga Ram berperan sebagai Lee Hee Young, Song Kang berperan sebagai Hyung Sun On, dan masih banyak lahi pemeran lainnya.

Drama korea ini menceritakan kisah wanita cantik dan cerdas, ia selalu terlihat ceria walaupun sebenarnya ia memiliki trauma di masa lalunya.

Dari waktu kecil, ia harus rela mengikhlaskan kepergian orang tuanya, hal itulah yang membuat Jo Jo harus tinggal bersama bibi nya.

Sepulang sekolah, Jo Jo tidak bisa bermain melainkan ia harus bekerja untuk mencukupi kebutuhannya.

Walaupun ia cape harus sekolah dan bekerja, tetapi ia tidak pernah patah semangat atau mengeluh, karena ia selalu di temani oleh temannya yang bernama Lee Hee Young.

Pada saat itu, di korea sedang pupuler dengan salah satu aplikasi yang bernama JoAlarm. Aplikasi ini akan memberi tahu seseorang yang menyukai dirimu dalam radius 10 meter secara otomatis.

Lee Hee Young mulai menyukai Jo Jo, tetapi hal itu tidak di ketahui oleh Jo Jo karena ia tidak menggunakan aplikasi Joalarm.

Bagaimana kelanjutannya?, akankan Jo Jo mengetahui perasaan Hee Young melalui aplikasi Joalarm?. Saksikan kelanjutannya hanya di Drama Korea Love Alarm. (NL)

Baca juga: Film San Andreas (2015), Gempa Bumi yang Melanda Los Angeles

Baca juga: Kisah Lukisan HItam yang Misterius

Baca juga: Drama Korea My Name, Kisah Seorang Gadis yang Ingin Balas Dendam

Baca juga: Film Jingga dan Senja, Kisah Pertemuan yang Membuat Jatuh Cinta

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait