Cerita di Jalur Tengkorak Wonosobo, Konon Sering Terjadi Kecelakaan Mistis

LIfestyle —Rabu, 24 Nov 2021 11:15
    Bagikan  
Cerita di Jalur Tengkorak Wonosobo, Konon Sering Terjadi Kecelakaan Mistis
Cerita di Jalur Tengkotak Wonosobo, Konon Sering Terjadi Kecelakaan Mistis/ Pinterest

MATAJATENG

Mendengar hal-hal mistis memang selalu mebuat bulu kuduk beridir atau merinding. Setiap jalan, daerah ataupun tempat yang kita lalui tidak lepas dari hal-hal yang berbau mistis.

Kita hidup di dunia ini selalu berdampingan dengan 'mereka' yang tak kasat mata. maka tidak heran jika sering beredar cerita seseorang yang bertemu dengan hantu atau di jaili oleh hantu.

Setiap daerah yang kita datangi pasti selalu menyimpan hal mistis yang menyeramkan dan pastinya membuat sebagian orang merasa takut.
Wonosobo menjadi salah satu derah yang menyimpan kisah mistis di salah satu jalan yang lebih di kenal dengan Jalur Tengkorak.

Hampir semua warga wonosobo mengetahui kisah mistis di jalur tengkorak ini. Jalan ini disebut jalur tengkorak karena banyak sekali korban kecelakaan yang terjadi di jalan ini.

Baca juga: Barca dan MU dalam Kesamaan Dimensi Waktu

Baca juga: Food Recipes: How To Make Baked Custard Pudding Easily

Sebagian orang menyangkut pautkan kejadian kecelakaan ini disebabkan oleh makhluk tak kasat mata yang jahil kepada pengendara.

Warga sekitar selalu mengingatkan kepada pengendara agar tidak mengantuk ketika sedang dalam perjalanan. Karena ada beberaoa mitos yang katanya tidak boleh di lakukan di jalur tengkorak ini.

Mitos yang tidak boleh dilakukan oleh pengguna jalan diantaranya, pengemudi yang mengantuk ketika malam hari dan pengemudi yang memakai handuk berwarna putih.

Konon hal itu bisa menjadi sasaran makhluk halus untuk menjadi gangguan 'mereka' yang jahil dan bahkan bisa menyebabkan kecelakaan.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. (NL)

Baca juga: Mystical Story on Ascending Silayur, it is said that you often see the sighting of a stump-headed woman

Baca juga: Kisah Lukisan HItam yang Misterius

Baca juga: The Myth of the Creepy Cleft Mountain

Baca juga: Kisah Mistis di Tanjakan Silayur, Konon Sering Terlihat Penampakan Perempuan Kepala Buntung

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait