Drama Korea Pinocchio, Mengalami Cegukan JIka Berbohong

Lifestyle —Jumat, 3 Dec 2021 10:02
    Bagikan  
Drama Korea Pinocchio, Mengalami Cegukan JIka Berbohong
Drama Korea Pinocchio, Mengalami Cegukan JIka Berbohong/ Pinterest

MATAJATENG

Drama Korea merupakan salah satu film yang disukai oleh semua orang karena alur ceritanya yang seru dan pastinya susah di tebak.

Hampir semua orang Indonesia menyukai Drama Korea karena di setiap ceritanya selalu menyuguhkan alur yang tidak diduga-duga.

Tidah hanya alurnya yang seru, biasanya aktor yang memerankan drama korea selalu mencuri perhatian karena ketampanannya, kecantikannya atau perannya yang sangat mendalami.

Jika kita menonton drama korea, terkadang selelu terbawa suaana. Kita akan bahagia jika aktor yang ada di drama tersebut sedang mengalami adegan bahagia. Bahkan kitapun bisa menangis jika aktornya memerankan peran sedih.

Salah satu drama korea yang memiliki alur seru dan membuat penontonnya penasaran yaitu drama korea Pinocchio.

Drama korea Pinocchio merupakan slaah stau drama korea yang sudah tayang pada 12 November 2014 dengan genre romantis.

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Bongko Mento, Makanan Lezat Khas Jepara

Baca juga: Visi Iwa Gartiwa Setelah Kembali Terpilih Sebagai Ketua Kadin Kota Bandung Periode 2021-2026


Sinopsis Pinocchio

Aktor dan aktris yang membintangi drama korea Pinocchio sangat profesional dalam memainkan perannya diantaranya Park Shin Hye berperan sebagai Choi In Ha, Lee Jong Suk berperan sebagai Choi Dal Po, dan maish banyak lagi pemeran lainnya.

Drama korea ini menceritakan kisah anak dari slaah stau keluarga yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran, ia bernama Ki Ha Myeong.

Suatu hari, ayah Ha Myeong dituduh menyelamatkan diri dan mengabaikan korban pada saat melakuka tugasnya sebagai pemadan kebakaran.

Pada tragedi kebakaran itu, petugas kebakaran tewas semua tetapi hanya jasar ayah Ha Myeong saja yang tidak di temukan.

Berawal dari tuduhan itu, keluarga Ha Myeong terus di serah oleh kemarahan publik dan sorotan media membuat dirinya dan seluruh keluarganya menderita tekanan psikologis.

Ketika keluarganya sedang terpuruk, Ha Myeong di selamatkan oleh kakek tua yang bernama Byun Hee Bong. Ketika di selamatkan oleh kakek tua, nama Ha Myeong di ganti menjadi Choi Dal Po.

Kakek tua itu memiliki cucu yang seumuran dengan Choi Dal Po, ia bernama Choi In Ha. Selama hidup beberapa tahun di keluarga baru nya, Choi Dal Po mengetahui fakta soal keluarga In-Ha.

Keluarga In Ha ini tidak bisa berbohong karena memiliki sindrom Pinocchi. Sindrom ini merupakan sindrom yang akan cegukan ketika berbohong
Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya, akankah keluarga In-Ha bisa lepas dari sindrom pinocchionya?. Saksikan kelanjutannya hanya di Drama Korea Pinocchio./NL

Baca juga: Drama Korea Love Alarm, Aplikasi yang Dapat Menyatukan Perasaan Seseorang

Baca juga: Mystical Story on Ascending Silayur, it is said that you often see the sighting of a stump-headed woman

Baca juga: Drama Korea My Name, Kisah Seorang Gadis yang Ingin Balas Dendam

Baca juga: Menikmati Keindahan Kota Rembang di Rumah Pohon Igir Waringin

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait