Menikmati Keindahan Pantai Karang Jahe Rembang

Panduan wisata —Jumat, 12 Nov 2021 11:30
    Bagikan  
Menikmati Keindahan Pantai Karang Jahe Rembang
Menikmati Keindahan Pantai Karang Jahe Rembang/ Pinterest

REMBANG, MATAJATENG

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan panorama alam yag menakjubkan mata. Di setiap daerah yang ada di Indonesia memiliki pantai dengan keindahan yang berbeda-beda. Jawa Tengah memiliki pantai yang sangat menarik untuk di kunjungi yaitu Pantai Karang Jahe.

Pantai Karang Jahe merupakan salah satu pantai yang berada di REmbang dnegan keindahan yang sangat mempesona. Wisatawan yang datang ke tempat ini akan takjub dengan pemandangan yang disuguhkan dan pastinya tempat ini nyaman untuk menghilangkan penat


Daya Tarik

Pantai Karang Jahe memiliki panorama alam yang sangat indah, sehingga pantai ini cocok seklai dijadikan sebagai tempat untuk berfoto-foto. Saking banyaknya spot foto menarik di tempat ini, Pantai ini selalu dijadikan untuk sesi foto model bahkan foto pre-wedding. Dereta pohon cemara yang ditanam di pinngir pantai membuat suasana menjadi lebih sejuk. Pantai Karang jahe memiliki pasir yang berbeda dengan pantai lainnya, karena di pantai inilah menyuguhkan hamparan pasir putih yang bersih.

Baca juga: PT Semen Gresik dan PWI Jateng Kembali Berkolaborasi Selenggarakan UKW

Baca juga: Wali Kota Banda Aceh; Terimakasih pak Ganjar, Kami Terharu Bapak Perhatian Pada Pahlawan Kami

Jika menjelang malam, Pantai ini akan sangat indah dengan keindahan sunset yang memanjakan mata. Selain itu, Pengelola pantai ini menyediakan beberapa wahana yang bisa dicoba oleh wisatawan sehingga tidak akan merasa bosan. Wahana yang ada di pantai ini diantaranya yaitu perahu karet, ATV, wahana perahu bahkan wisatawan dapat menyewa tenda untuk bermalam di Pantai ini.


Rute dan Lokasi

Pantai Karang Jahe memiliki lokasi yang strategis, berada di Desa Punjulharjo, Kec. Rembang, Kab. Rembang, Jawa Tengah. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke tempat ini sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Untuk wisatawan yang memulai perjalanan dari arah Semarang, kamu harus mengarahkan kendaraan menuju Jl. Pantura (Jl. Semarag-Surabaya), jika sudah sampai di Jl. Rembang Lasem, wisatawan tiggal mengikuti jalan untuk sampai di Desa Punjulharjo dan sampai ditujuan.


Harga Tiket dan Fasilitas

Biaya yang harus di keluarkan untuk menikmati keindahan Pantai Karang Jahe ini sangat terjangkau, diantaranya:

1. Tiket masuk Rp. 10.000/ orang

2. Sewa tikar Rp. 5.000

3. Sewa tendagrup Rp. 300.000

4. Sewa ban Rp. 10.000

5. Sewa perahu karet Rp. 25.000

6. Sewa ATV Rp. 25.000


Fasilitas yang ada di Pantai ini sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Mushola

- Kamar mandi

- Tempat makan. (NL)

Baca juga: Mengunjungi Museum R.A Kartini, Tempat Bersejarah di Jepara

Baca juga: Museum Purbakala Sangiran, Tempat Bersejarah dengan Situs Fosil Manusia Sangat Lengkap

Baca juga: Mengunjungi Bukit Teletubbies di Waduk Cacaban Tegal

Baca juga: Menikmati Kesegaran Mata Air di Black Canyon

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait