Taman Poci Tegal, Memiliki Patung Cangkir Raksasa

Panduan wisata —Selasa, 16 Nov 2021 09:40
    Bagikan  
Taman Poci Tegal, Memiliki Patung Cangkir Raksasa
Taman Poci Tegal, Memiliki Patung Cangkir Raksasa/ Pinterest

TEGAL, MATAJATENG

Mengunjungi suatu tempat yang indah dan sejuk memang menjadi impian semua orang. Karena di tempat inilah wisatawan dapat menenangkan pikiran dengan suasana yang sangat tenang. Tegal menjadi salah satu daerah yang memiliki destinasi wisata dengan udaranya yang sejuk. Untuk wisatawan yang datang ke Tegal, jangan lupa untuk berkunjung ke Taman Poci.

Taman Poci selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, karena di tempat inilah wisatawan dapat mengabadikan momen sambil menikmati udara sekitar yang sejuk. Panorama alam yang indah membuat wisatawan nyaman dan ingin berlama-lama berada di tempat ini


Daya Tarik

Walaupun tempatnya tidak terllau luas, tetapi pemandangan yang disuguhkan pasti akan membuat wisatawan takjub. Taman Poci juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Yang menjadi ciri khas tempat ini, di salah satu spot yang ada dsini, terdapat patung cangkir raksasa yang selalu di jadikan spot foto oleh wisatawan.

Baca juga: Mbak Ita Pimpin Parade Gowes Berkebaya, dari Belanja di Johar sampai Piknik di Maerakaca

Baca juga: Enjoying Exciting Rides in Dusun Semilir While Taking Pictures

Pada malam hari, tempat ini akan semakin ramai karena Taman Poci akan lebih indah dengan hiasan lampu-lampu taman yng menyinari area sekitar. Selain patung cangkir raksasa, destinasi wisata ini juga memiiki berbagai jenis tanaman dan pepohonan yang mebuat udara sekitar terasa sejuk.


Lokasi dan Rute

Taman Poci memiliki lokasi yang snagat strategis, berada di Jl. Kolonel Sudiarto, Panggung, Kec. Tegal, Kota Tegal, Jawa Tengah. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke Taman Poci ini sangat mudah. Untuk wisatawan yang memulai perjalanan dari Kota Tegal, kamu ttinggal mengikuti papan petunjuk arah yang ada di setiap jalan. Tetapi untuk wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadi, jangan khawatir karena di tempat ini banyak sekali transportasi umum yang bisa kamu gunakan.


Harga Tiket dan Fasilitas

Semenjak pandemi, Taman Poci ini mulai beroperasi dari pukul 07.00 sampai pukul 17.00. Biaya yang harus di keluarkan untuk menikmati keindahan destinasi wisata ini sangat terjangkau, hanya Rp. 3.000/ orang.

Fasilitas yang ada di Taman Poci sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Toilet

- Mushola

- Penginapan. (NL)


Baca juga: Menikmati Keindahan Kota Rembang di Rumah Pohon Igir Waringin

Baca juga: Menikmati Keindahan Pantai Karang Jahe Rembang

Baca juga: Mengunjungi Museum R.A Kartini, Tempat Bersejarah di Jepara

Baca juga: Museum Purbakala Sangiran, Tempat Bersejarah dengan Situs Fosil Manusia Sangat Lengkap

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait