Hunting Foto Instagramable di Bukit Ragas Jepara

Panduan wisata —Kamis, 2 Dec 2021 09:12
    Bagikan  
Hunting Foto Instagramable di Bukit Ragas Jepara
Hunting Foto Instagramable di Bukit Ragas Jepara/ Pinterest

JEPARA, MATAJATENG

Bukit merupakan salah satu kiindahan alam yang di penuhi dengan pemandangan hijau. Banyak sekali wisatawan yang memilih menghabiskan waktu di atas bukit karena mereka ingin menemukan kedamaian. Suasana bukit yang sunyi dan menenangkan, membuat tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menenangkan diri.

Bukit Ragas menjadi salah satu bukit di jepara yang memiliki panorama alam indah dan selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Udara yang sejuk membuat wisatawan yang datang ke bukit ini ingin berlama-lama sambil menikmati panorama alam yang disuguhkan.


Daya Tarik
Bukit Ragas memiliki danau yang sangat indah, bahkan sebagian orang menyebut danau ini hampir mirip dengan danau Kalimutu yang sudah terkenal hingga ke pelosok dunia. Hampir semua wisatawan yang datang ke tempat ini selalu berfoto-foto dan hasilnya sangat memuaskan.

Baca juga: Dubes Bangladesh Temui Ganjar, Bahas Kerjasama UMKM, Pendidikan Hingga Farmasi

Baca juga: “Maqam” Messi Memang Berbeda

Air danau yang berwarna coklat dan hijau membuat bukit ini selalu menjadi perbincangan di media sosial. banyak sekali wisatawan yang ignin menikmati keindahan danau yang ada di Bukit Regas secara langsung. Pemandangan tebing dengan view hutan yang hijau semakin melengkapi keindahan Bukit Ragas.


Lokasi dan Rute

Bukit Ragas memiliki lokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di Desa Clering, Kec. Donorojo, Kab, Jepara, Indonesia. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke bukit ini sangat mudah. Wisatawan hanya perlu menempuh jarak sama seperti ke Benteng Portugis karena Benteg Ragas berada di sebelah timurnya sekitar 3KM.


Harga Tiket dan Fasilitas

Biaya yang harus di keluarkan untuk menikmati keindahan Bukit Raga sini sangat terjangkau. Wisatawan hanya perlu membayar seikhlasnya saja. Tetapi fasilitas yang ada disini sangat minim sekali karena tempatnya yang baru dan berada di bukit./NL

Baca juga: Melihat Keindahan Gunung Sumbing di Mangli Sky View Magelang

Baca juga: Menikmati Keindahan Danau Blingoh di Jepara

Baca juga: Mengunjungi Benteng Portugis, Tempat Bersejarah di Jepara

Baca juga: Ambarawa Railway Museum, A Place to See Ancient Railway Collections

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait